Rabu, 10 Februari 2010

Pemesanan

Untuk pemesanan akun (account) internet-VPN ICM (InternetCepatMurah.com), silahkan Anda melakukan langkah-langkah sbb :

1. Tentukan berapa akun internet-VPN ICM yang ingin ada beli.

2. Lakukan transfer rekening untuk pembayaran pembelian akun Anda tersebut. Besar pembayaran disesuaikan dengan jumlah akun yang Anda beli. Harga untuk 1 (satu) akun silahkan dicek disini (di halaman Produk).

3. Silahkan transfer pembayaran Anda ke salah satu rekening berikut :
logo BCA

BCA KCP. DINOYO
No. Rek : 315.075.3669 a.n EKO TEGUH TRIWISUDA

logo BNI
BNI Syariah Cabang Malang
No. Rek : 009.235.1972 a.n EKO TEGUH TRIWISUDA

4. Untuk kemudahan proses konfirmasi pembayaran Anda dan mempercepat proses aktivasi akun internet-VPN Anda, harap saat transfer pembayaran, jumlah uang yang ditransfer ditambahkan sejumlah kecil angka ganjil yang unik, contohnya sbb :

Anda akan mentransfer Rp 100.000,- , maka Anda tambahkan sejumlah kecil angka ganjil unik,misalnya 13, sehingga total transfer Anda menjadi Rp 100.013,- (= Rp 100.000 + 13), jumlah total ini yang Anda konfirmasikan kepada pihak Kami.

5. Lakukan konfirmasi pembayaran. Cara melakukan konfirmasi silahkan dibaca disini (di halaman Konfirmasi Pembayaran)

6. Kami akan mengirimkan username dan password untuk koneksi internet-VPN ICM ke email/SMS/YM! Anda. Karenanya mohon data email/no HP/YM! pada Form Konfirmasi Pembayaran diisi dengan benar dan lengkap.

7. Jangan lupa untuk mendonlot program OpenVPN dan program konfigurasi OpenVPN untuk akses internet-VPN ICM Anda. Anda bisa mendonlot keduanya disini (di halaman Download)

8. Jika ada problem atau masalah yang ditemui, silahkan menghubungi CS (Customer Service) kami melalui YM! : internetcepatmurah atau Email : marketing@internetcepatmurah.com

9. Selamat menikmati kebebasan berinternet dengan internet VPN ICM yang cepat, murah, unlimited non-quota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar